Plh Kepala Perwakilan Ombudsman Babel Mariani.
Plh Kepala Perwakilan Ombudsman Babel Mariani. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Ombudsman Babel Terima 20 Pengaduan Terkait PPDB 2020

6 Juli 2020 15:41 WIB

SonoraBangka.id - Selama penerimaan peserta Didik baru ( PPDB ) di Provinsi Bangka Belitung ( Babel ), Ombudman Perwakilan Babel telah menerima 20 pengaduan atau keluhan para orang tua siswa terkait sistem penerimaan peserta didik saat mereka mendaftar anaknya masuk sekolah.

Disampaikan Plh Kepala Perwakilan Ombudsman Babel Mariani, pengaduan atau keluhan tersebut baru bersifat konsultasi.

"Sampai hari ini, kami menerima 20 orang tua siswa yang mengalami kendala dalam mendaftarkan anaknya masuk sekolah," katanya kepada SonoraBangka.id, Senin ( 06/07/20).

Mariani juga menyampaikan setiap tahun ombudsman perwakilan Babel selalu membuka posko pengaduan PPDB. Tahun ini posko sudah di buka sejak tanggal 24 Juni lalu.

"langkah selanjutnya mengenai kendala yang disampaikan para orang tua, tim teknis ombudsman akan mendatangi pihak sekolah untuk koordinasi,Nah dari koordinasi inilah, semoga menjadi bahan perbaikan agar dalam penerimaan selanjutnya akan lebih baik lagi,"ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm