Artis peran Nina Zatulini
Artis peran Nina Zatulini ( Kompas.com)

Artis Peran Nina Zatulini Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

6 Juli 2020 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nina Zatulini mengumumkan kehamilan anak ketiganya dengan Chandra Taupan Ansar.

Melalui akun Instagram-nya, Nina mengunggah sebuah foto yang menunjukkan alat tes kehamilan dengan hasil positif.

"Bismillahirrahmanirrahim... Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain Mendingan positif yg ini kan...Doain sehat-sehat ya man teman," tulis Nina seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Nina juga menyebutkan, dia menjadi salah satu bagian dari meningkatnya angka kehamilan selama masa pandemi.

"Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee #MasyaaAllah #Tabarakallah," lanjut Nina.

Nina diketahui menikah dengan Chandra pada 22 Januari 2016. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nina Zatulini Umumkan Kehamilan Anak Ketiga", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/06/190241166/nina-zatulini-umumkan-kehamilan-anak-ketiga.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm