Pencipta lagu anak Papa T Bob
Pencipta lagu anak Papa T Bob ( Instagram @papatbob_official )

Selamat Jalan Papa T Bob

10 Juli 2020 14:53 WIB

SonoraBangka.id - Pencipta lagu anak, Papa T Bob, meninggal dunia. Kabar duka tersebut kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Kabar meninggalnya Papa T Bob disampaikan oleh penyanyi Vidi Aldiano melalui laman Twitter-nya @vidialdiano pada Jumat (10/7/2020). Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” tulis Vidi Aldiano seperti dikutip Kompas.com, Jumat. Dalam cuitan itu, Vidi Aldiano memberikan ucapan terima kasih atas karya-karya yang telah disumbangkan Papa T Bob, terutama lagu anak-anak. “R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa.

Kabar meninggalnya Papa T Bob  Sebelumnya beredar lewat pesan berantai WhatsApp. Pesan tersebut berisi bahwa Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020) pukul 10.35 WIB. Jenazah Papa T Bob nantinya akan dimakamkan di Bintaro. Terkait penyebab meninggalnya belum diketahui pasti. Hingga berita ini diturunkan, Kompas.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga dari Papa T Bob.

Seperti diketahui, Papa T Bob sebelumnya tengah terbaring di rumah sakit lantaran mengidap penyakit diabetes. Sepanjang kiprahnya di belantika musik Indonesia, Papa T Bob menciptakan banyak lagu anak-anak. “TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020, RENCANA PEMAKAMAN DI BINTARO INSYA ALLAH DISEGERAKAN (MASIH RUNDINGAN KELUARGA),” tulis pesan singkat yang beredar.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob, Meninggal Dunia ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/10/130544666/pencipta-lagu-anak-papa-t-bob-meninggal-dunia?page=all#page2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm