Aktris peran Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang yang baru saja melangsungkan pernikahan, Jumat (10/7/2020)
Aktris peran Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang yang baru saja melangsungkan pernikahan, Jumat (10/7/2020) ( Komoas.com)

Langsungkan Akad secara Virtual, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Minta Maaf Tak Dapat Undang Kerabat dan Teman-teman

11 Juli 2020 11:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Dinda Hauw (23) baru saja melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Rey Mbayang (21), pada Jumat (10/7/2020).

Acara pernikahan mereka menggunakan adat Palembang dan diadakan secara virtual yang hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat.

Dimana prosesi pernikahan diawali dengan Rey Mbang yang mencium tangan ibunda dan kakak laki-laki Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda.

Kemas Muhammad Ikhsan Revianda merupakan wali dari mendiang ayah Dinda Hauw.

Kemudian, Dinda Hauw meminta restu dan izin menikah kepada sang Ibunda dan kakak laki-lakinya.

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan maskawin logam mulia 40 gram tunai,” ujar Kemas Muhammad Ikhsan Revianda dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab Rey Mbayang dalam satu tarikan napas.

Acara pernikahan tersebut digelar secara virtual bagi rekan media dan sejumlah sahabat.

Mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, akad nikah hanya boleh dihadiri oleh keluarga inti dari kedua pengantin.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm