Luna Maya dan Ari Lasso
Luna Maya dan Ari Lasso ( Youtube Luna Maya)

Ari Lasso Akui Punya Kebiasaan Buruk Cium Kaus Kaki Sendiri

11 Juli 2020 13:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ari Lasso mengakui kebiasaan buruknya, yakni mencium kaus kakinya sendiri.

Menurut Ari Lasso, semua anggota keluarganya, hingga manajernya sudah mengetahui kebiasaan ini sejak dulu.

"Kalau satu rumahku sudah tahu, Yuyun manajerku tahu. Aku kalau ngelepas kaus kaki, selalu aku cium kaus kakinya," kata Ari Lasso dalam kanal YouTube Luna Maya, dikutip Sabtu (11/7/2020).

Mengakui kebiasaannya itu, Ari Lasso memprediksi Luna Maya pernah melakukan hal yang sama.

''Aku tahu kamu punya kecenderungan itu, beberapa benda yang kamu pakai, kalau kamu lepas cuma kamu kayak ngecek (peragakan cium benda). Jujur, iya kan?" tanya Ari Lasso.

Luna Maya hanya tertawa dan tak menjawab pertanyaan Ari Lasso.

"Itu untuk ngecek sebenarnya kaki gue bau atau enggak dan road manager aku Odi itu dan Mas Tito itu sampai gini 'Ri, kamu?', 'Iya mas, untuk memastikan bahwa aku enggak bau. Kalau aku bau, aku akan ganti, dan akan cuci kaki aku'," ungkap Ari Lasso.

"Itu kebiasaan aku, selalu mencium kaus kaki yang (aku) tak lepas," tambah Ari Lasso.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Akui Kerap Cium Kaus Kaki, Luna Maya Tertawa ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/11/111856866/ari-lasso-akui-kerap-cium-kaus-kaki-luna-maya-tertawa.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm