Penyerahan Bantuan di gelar di depan Kantor Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak Kota Pangkalpinang,Sabtu (11/07)20).
Penyerahan Bantuan di gelar di depan Kantor Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak Kota Pangkalpinang,Sabtu (11/07)20). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Pemkot Salurkan Bansos dari Kemen PPPA Khusus Untuk Perempuan Yang Terdampak Covid - 19

11 Juli 2020 19:10 WIB

SonoraBangka.id -Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan Bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Tahun 2020 secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya perempuan yang terdampak pandemi covid -19 di wilayah Pangkalpinang.

Penyerahan Bantuan tersebut di gelar di depan Kantor Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak Kota Pangkalpinang,Sabtu (11/07)20).

Asisten Pemerintahan Kota Pangkalpinang Suparyono menyampaikan,Untuk Kota Pangkalpinang sendiri bantuan yang di terima sebanyak 195 paket dalam bentuk bantuan keperluan perempuan dan vitamin untuk kesehatan.

"Harapannya semoga semua bantuan ini tersampaikan tepat sasaran, kepada perempuan di kota Pangkalpinang yang memang terdampak," kata Suparyono.

Lebih lanjut dikatakan Suparyono, Bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI ini, maka Pemkot mempunyai tanggung jawab untuk benar - benar menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm