Mie Ayam Kering + Kuah (Komplit) di Kafe Mie Ayam Delapan-Lapan Pangkalpinang ( Sonora Bangka/ Yudi Wahyono)

Mie Ayam Delapan Lapan Sajikan Berbagai Menu Yang Khas dan Nikmat

18 Juli 2020 20:57 WIB

SonoraBangka.ID - Mie ayam merupakan salah satu kuliner yang enak untuk dinikmati kapan saja. Tak sedikit pecinta kuliner yang menjadikan makanan ini sebagai menu favoritnya.

Perpaduan antara bumbu ayam, pangsit, kuah serta bawang gorengnya menjadi santapan ini selalu diburu oleh penggemarnya baik di waktu pagi, siang maupun malam.

Tak heran jika banyak rumah makan yang menyajikan menu ini dan tersebar di seluruh daerah yang ada di Indonesia, salah satunya Mie Ayam Delapan Lapan di Pangkalpinang.

Sesuai dengan namanya, Mie Ayam Delapan Lapan menjadi pilihan kafe yang tepat bagi anda yang ingin menikmati berbagai menu mie ayam dengan cita rasa yang khas dan lezat.

Bagaimana tidak, dari segi penyajian saja mie ayam yang ditawarkan di kafe ini memang berbeda dari tempat lainnya.

Mie Ayam Kering + Kuah (Komplit) di Kafe Mie Ayam Delapan-Lapan Pangkalpinang

Disini, anda akan kagum melihat sajian mienya yang kering dan dipadukan dengan bumbu ayam, sayur, bawang goreng dengan kuah pangsit yang terpisah.

Dari segi rasa dan tekstur mienya sangat lembut dan kenyal dengan cita rasa yang kuat, sehingga siap memanjakan selera makan anda.

Ditambah lagi, dengan perpaduan bumbu ayam khas yang lembut serta dipadukan dengan kuah dan pangsit yabt sangat meresap dan enak membuat lidah ketagihan untuk terus mencicipinya.

Selain menu mie ayam, kafe ini juga menyediakan berbagai menu lezat lainnya seperti pangsit kering/kuah, pangsit goreng, kwetiaw ayam komplit, bihun ayam komplit, nasi tim ayam dan sebagainya.

Berbagai menu yang disajikan disini memiliki cita rasa yang tak kalah enaknya mulai dari mie ayam, kwetiaw, bihun, dan nasi timnya sangat pas dilidah, apalagi para pecinta mie ayam khususnya.

Tidak hanya mie ayam, menu tahu kok kuah, yang mana perpaduan antara tahu, baso ikan, fukian dan sayur juga menggugah selera.

SumberSonora Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm