Penyanyi Bunga Citra Lestari sekaligus istri dari mendiang Ashraf Sinclair
Penyanyi Bunga Citra Lestari sekaligus istri dari mendiang Ashraf Sinclair ( Kompas.com)

BCL Ungkap Makna di Balik Lagu 12 Tahun Terindah Miliknya

20 Juli 2020 20:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Bunga Citra Lestari ( BCL) mengungkapkan makna dari lagu terbarunya yang berjudul "12 Tahun Terindah".

Penyanyi yang akrab disapa Unge ini akhirnya merilis lagu pertama usai kepergian suaminya tercinta, Ashraf Sinclair.

BCL mengatakan, "12 Tahun Terindah" bercerita tentang kebingungannya menjalani kehidupan tanpa didampingi oleh Ashraf Sinclair.

"Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani," kata BCL seperti dalam siaran pres yang diterima Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Lagu "12 Tahun Terindah" sekaligus menjadi ungkapan rasa syukur BCL terhadap memori indah selama 12 tahun menjalani hidup bersama Ashraf Sinclair.

"Dan di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf, dan saya merasa bersyukur karena Tuhan memberikan saya 12 tahun terindah bersama Ashraf," ujar BCL.

Setelah merilis single "12 Tahun Terindah", Bunga Citra Lestari juga akan menggelar sebuah showcase pada 26 Juli 2020.

Acara bertajuk 'Melangkah Lagi' akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube It's Me BCL.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm