Suasana pagi saat ASN dan honorer sekretariat DPRD Babel mengetahui kondisi ruangan,Kamis ( 23/07/20).
Suasana pagi saat ASN dan honorer sekretariat DPRD Babel mengetahui kondisi ruangan,Kamis ( 23/07/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Malam Tadi, Kantor DPRD Babel di Bobol Maling

23 Juli 2020 10:45 WIB

SonoraBangka.id -- Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) di Bobol Orang Tak dikenal ( maling ) rabu malam (22/07/20). Sekretaris Dewan ( Sekwan ) DPRD Babel Syaifuddin mengatakan Ruang yang di bobol tepatnya ruang bagian keuangan.

"Informasi kejadian awalnya diketahui pegawai saat masuk kerja pagi ini sekitar pukul 07.00 wib, ada brankas yang dirusak, namun tidak ada barang berharga yang hilang," kata
Syaifuddin,Kamis ( 23/07/20).

Lebih lanjut dikatakan Dia, Pelaku sebelum masuk ke ruang bagian keuangan tampaknya membobol plafon wc yang bersampingan dengan ruang keuangan tersebut.

"Kondisi ruang keuangan cuma brankas saja yang dirusak, tapi nggak ada isi uangnya. Untuk barang berharga seperti dokumen atau barang-barang elektronik tidak ada yang hilang," ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV untuk dijadikan bukti petunjuk.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Satpol PP untuk lebih memperketat keamanan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm