Pasangan selebritas Rapper Kanye West dan Istrinya, Kim Kardashian West
Pasangan selebritas Rapper Kanye West dan Istrinya, Kim Kardashian West ( Kompas.com)

Sebut Istrinya Berselingkuh, Rapper Kanye West Ingin Ceraikan Kim Kardashian

23 Juli 2020 17:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Kanye West mengatakan tengah mempertimbangkan untuk menceraikan istrinya, Kim Kardashian dalam serangkaian twit yang akhirnya telah dihapus.

Kanye West rupanya sudah ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Kim Kardashian ini sejak tahun 2018.

Tepatnya, ketika Kim Kardashian bertemu dengan rapper Meek Mill di Waldorf, saat konferensi tentang reformasi peradilan pidana.

"Saya sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Waldorf untuk konferensi reformasi penjara," tulis Kanye West di Twitter pada Selasa (21/7/2020) malam. Sayangnya, twit Kanye West tersebut telah dihapus.

Kim Kardashian dan Meek Mill memang pernah berjuang terkait reformasi penjara dan hadir di KTT reformasi Peradilan Pidana di Los Angeles tahun 2019 lalu.

Merespons kicauan sang suami, Kim Kardashian pada Rabu (22/7/2020) pagi menceritakan kesulitannya berhadapan dengan pasangan yang mengalami bipolar.

"Seperti kalian ketahui, Kanye memiliki gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini (bipolar) atau memiliki orang yang dicintai dalam hidupnya, tahu betapa rumit dan menyakitkannya memahami," tulis Kim Kardashian di Insta Story.

Tetapi, pada Selasa (21/7/2020) malam, Kanye West mengunggah pernyataan bahwa sang istri dan ibu mertuanya, Kris Jenner membuat pernyataan yang tidak seharusnya.

"Kris dan Kim mengeluarkan pernyataan tanpa persetujuan saya. Itu bukan hal yang seharusnya dilakukan seorang istri," tulis Kanye West yang kemudian dihapus.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm