Penyanyi dangdut, Lesty Kejora
Penyanyi dangdut, Lesty Kejora ( Youtube/Indosiar)

Ketika Penyanyi Dangdut Lesty Kejora Bicara Terkait Pernikahan

25 Juli 2020 12:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesty Kejora mengaku tidak menetapkan target usia untuk menikah.

Hal itu dikatakan Lesty saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul One Man Show di kanal YouTube Indosiar, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (24/7/2020).

"Enggak ada target ya sedikasihnya aja sama Allah, kalau memang sudah ada yang datang ke orangtua, serius, bisa dipertimbangkan. Dilihat dulu, kenalan dulu, kalau target umur berapa ya terserah dikasihnya aja," kata Lesty.

Lesty mengaku, keluarganya tidak pernah menuntutnya untuk segera menikah di usia muda.

"Santai banget keluarga mah, apalagi Mama sama Papa. Jadi mereka tidak pernah menuntut apa-apa apalagi mengenai jodoh atau pernikahan," ucap Lesty.

"Mereka tuh semua ikut apa kata Dedek Kalau memang dia sudah siap, jalan, kalau memang belum Nanti dulu Lebih baik belajar dulu membenahi diri memperdalam ilmu agama seperti itu," sambung pelantun tembang "Kejora" itu.

Lesty diketahui belum lama ini menghadiri pernikahan sang mantan kekasih, Rizky D'Academy.

Banyak netizen yang memuji tindakan Lesty itu. Setelah berpisah dari Rizky, Lesty memang tetap menjaga hubungannya dengan baik.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Lesty Kejora Bicara Pernikahan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/24/213124666/ketika-lesty-kejora-bicara-pernikahan.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm