Satlantas Polres Pangkalpinang gelar razia Operasi Patuh Menumbing 2020 menyasar anggota Polres Pangkalpinang, Selasa (28/7/2020)
Satlantas Polres Pangkalpinang gelar razia Operasi Patuh Menumbing 2020 menyasar anggota Polres Pangkalpinang, Selasa (28/7/2020) ( Bangkapos/ Yuranda)

Satlantas Gelar Razia Terhadap Personel Polisi Mapolres Pangkalpinang

28 Juli 2020 13:46 WIB

SonoraBangka.ID - Satlantas Polres Pangkapinang tengah gencar menjalankan Operasi Patuh Menumbing 2020.

Pada kesempatan kali ini, razia yang dilakukan berfokus kepada anggota kepolisian di Mapolres Pangkalpinang, Selasa (28/07/2020) pagi.

Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis Munir mengungkapkan, setiap anggota polisi yang hendak masuk ke Polres Pangkalpinang diperiksa dahulu kelengkapan administrasinya, meliputi Kartu Tanda A nggota (KTA), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Anggota Polri juga menjadi contoh dalam hal apapun termasuk tertib berlalu lintas, dan wajib melengkapi surat-surat kendaraan, dan kelengkapan lainnya,” ungkap AKP Dewi, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, anggota Polri juga termasuk pengguna jalan sehingga tidak bisa ter hindar dari pemeriksaan Operasi Patuh Menumbing 2020.

Dalam razia tersebut, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres Pangkalpinang.

"Selama ini kita menertibkan terhadap masyarakat. kita tertibkan juga personel karena itu merupakan barometer dan contoh terhadap masyarakat, polisi harus disiplin, kalau tidak bagaimana untuk menertibkan masyarakat," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satlantas Gelar Razia Terhadap Anggota di Mapolres Pangkalpinang

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm