Influencer Caca Tengker
Influencer Caca Tengker ( Kompas.com)

Hamil Anak Kedua, Caca Tengker Beri Kejutan ke Suami

30 Juli 2020 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Selain membagikan video singkat hasil USG kehamilannya, Caca Tengker turut membagikan cerita saat dia memberitahukan kehamilan kepada suaminya, Barry Tedja Tamin.

Caca bercerita, saat itu dia meminta suaminya untuk pulang ke rumah.

Caca memang tak memberitahukan langsung kepada suaminya tengah hamil.

Hingga sesampainya Barry di rumah, barulah Caca memperlihatkan hasil test pack atau alat uji kehamilan tersebut. 

“Aku jadi pengin cerita. Pas pertama kali test pack, Mas @barry.tamin lagi ke rumah baru untuk cek progress renovasi. Aku telepon dia cuma buat bilang 'Mas please pulang sekarang, please banget'. Dengan nada malas, Mas @barry.tamin mikir aku cuma minta tolong usir kecoa atau binatang yang masuk ke kamar,” tulis Caca Tengker dalam Instagramnya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

“Dia masuk ke kamar mandi dengan posisi aku yang akward???? sambil aku tunjukin test pack aku yang ada garis 2. Dia bingung mau reaksi apa, yang jelas di momen bingung itu kami berdua happy banget,” tambah Caca.

Meski demikian, Caca sudah menyampaikan doa pada awal tahun ini dia dan sang suami berencana memiliki momongan.

Hingga akhirnya doa mereka bisa terkabul di waktu yang tepat. 

“Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain. Ternyata rezeki itu memang enggak datang sesuai kemauan kami tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya,” tulis Caca lagi.

Sebelumnya, Caca Tengker sempat mengunggah video singkat USG melalui Instagram.

Dalam video USG itu tampak janin dari Caca Tengker terlihat sempurna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil Anak Kedua, Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/30/134348266/hamil-anak-kedua-caca-tengker-beri-kejutan-kepada-suami.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm