Ilustrasi Laka Tunggal
Ilustrasi Laka Tunggal ( Istimewa)

Tabrak Tiang Tenda Yang Dipasang di Jalan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

3 Agustus 2020 08:20 WIB

SonoraBangka.ID - Korban laka tunggal, Ustadz H. Syafi’i Salim (62) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) DR Ir Soekarno Hatta.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan Kampung Melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, tepat di depan masjid Al-Hidayah, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam insiden itu, korban diduga terkejut karena ada tiang tenda yang di pasang, di depan masjid Al-Hidayah, sehingga korban menabrak tiang tenda tersebut.

Akibat peristiwa itu, ia harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran, luka dibagian kepala belakang, dan tidak sadarkan diri.

Dilansir dari Bangkapos.com, Kanit Laka Polres Pangkalpinang, Ipda M Al Isra, membenarkan korban kecelakaan tunggal telah meninggal di rumah sakit Kota Pangkalpinang, Minggu (2/8/2020) siang.

"Iya, siang tadi dikabarin, saya belum sempat ke rumah duka," kata Ipda M Al Isra, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu (2/8/2020) malam.

Ustadz H Syafi’i Salim dimakamkan setelah usai ashar di pemakaman umum depan lapas pemasyarakatan (LP) Tuatunu Indah, Kota Pangkalpinang.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Kampung melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, tepat di depan masjid Al-hidayah, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan itu, menyebabkan seorang pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran, luka dibagian kepala belakang, tidak sadarkan diri, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, mengantakan kecelakaan itu bermula dari sepeda motor honda Beat warna Putih Hitam nomor polisi BN 4710 PF, yang dikendarai oleh Ustadz H. Syafi’i Salim.

Ia melaju dari arah Pasar Pagi hendak menuju arah Tuatunu Kota Pangkalpinang, diduga menabrak tiang tenda yang di pasang di halaman masjid Al Hidayah.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm