Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Agenda Presiden Jokowi Ke Babel, Akan Kunjungi Dua Lokasi

3 Agustus 2020 08:51 WIB

SonoraBangka.id --- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali akan berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada 5 Agustus 2020.

Kedatangan Presiden , direncanakan akan menghadiri sejumlah rangkaian acara di dua lokasi berbeda di Provinsi Babel.

Gubernur Erzaldi menyebutkan presiden akan hadir di Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melakukan penandatanganan prasasti bendungan mentukul, kemudian penanaman padi serentak, dan penyerahan serifikat tanah. Beliau juga dijadwalkan akan hadir di Kurau.

Presiden, rencananya tiba Rabu siang, dari bandara, ia melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter ke Desa Rias.

"Tentunya, kita ingin menjaga masyarakat dan pak Presiden, ditengah pandemi ini. Oleh karenanya, kita ingin semua yang hadir telah melalui pemeriksaan swab," kata Erzaldi beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Kunjungan kerja ini, juga dihadiri undangan yang terbatas, seperti di Kurau hanya dihadiri sekitar 60 warga, di Bendungan Mentukul 30 orang, panen padi 100 orang, dan penyerahan sertifikat 30 orang.

"Pengamanan yang ketat dan aturan protokol kesehatan Covid-19 harus dijalankan, semua harus di swab, bukan lagi rapid, kita ingin melindungi masyarakat dan juga pak Presiden," tegasnya.

Kunjungan presiden ke Babel, bukan kali pertamanya, sebelumnya, ia juga telah tiga kali mengunjungi Babel, namun baru kunjungan yang direncanakan 5 Agustus nanti ia akan ke Bangka Tengah dan Bangka Selatan.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm