Denny Caknan saat berbincang dengan Melaney Ricardo
Denny Caknan saat berbincang dengan Melaney Ricardo ( Youtube Melaney Ricardo)

Cerita Denny Caknan dari Tukang Tanam Pohon Honorer yang Kini Disebut sebagai Penerus Didi Kempot

3 Agustus 2020 17:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Disebut-sebut sebagai penerus dari mendiang Didi Kempot, penyanyi campursari Denny Caknan ternyata dulunya seorang tukang tanam pohon.

Denny Caknan yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur, ini tak pernah memiliki impian menjadi seorang artis.

Tetapi, Denny Caknan mengingatkan, untuk tetap semangat mengejar mimpi namun jangan terlalu muluk dalam bermimpi.

"Intinya untuk semangat. Jadi dulu itu, jangan bermimpi yang lebih-lebih, jangan yang aneh-aneh, yang penting kita lancar untuk pekerjaan. Terus bisa memungut uang dari situ ya udah," kata Denny Caknan dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Senin (3/8/2020).

Dari vlog berjudul "Denny Caknan Penerus Alm Didi Kempot?" Denny Caknan berpesan agar jangan sampai melepas pekerjaan yang dimiliki saat ini untuk mengejar impian.

"Jadi jangan tinggalkan pekerjaan saat ini, fatal banget ketika kita udah jadi penyanyi, belum tentu jadi penyanyi," kata Denny Caknan. Denny bahkan masih menjadi pekerja tanam pohon dari Dinas Lingkungan Hidup sebagai tenaga honorer ketika mengunggah lagu di YouTube.

Semua tak instan, begitu pengakuan Denny Caknan. Baru setelah unggah delapan lagu, dirinya mulai dilirik.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm