Viral utas di Twitter yang menceritakan seseorang yang memiliki fetish terhadap kain jarik.
Viral utas di Twitter yang menceritakan seseorang yang memiliki fetish terhadap kain jarik. ( Twitter.com/@m_fikris )

" Gilang Bungkus " Ramai Diberitakan, Fetish itu Sebenarnya Apa ?

4 Agustus 2020 11:18 WIB

SonoraBangka.id - Beberapa waktu silam ramai berita di media social terkait dengan Sosok Gilang, yang merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Surabaya menjadi pusat perhatian karena dituding menjadi pelaku pelecehan seksual.

Pola pelecehan yang muncul pada Gilang berbeda. Ia dinilai memiliki fetish membungkus orang lain dengan kain jarik atau kain batik, hingga kain tersebut menutupi seluruh tubuh korban. Itulah kenapa, saat ini sosoknya disebut sebagai "Gilang Bungkus".

Melalui media social ia mencari korban yang  kebanyakan mahasiswa tingkat awal.

Nah, dengan kedok ingin melakukan penelitian ilmiah, Gilang memaksa lawan bicaranya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik, setelah sebelumnya kaki, tangan, mata, serta telinga korban diinstruksikan untuk ditutup menggunakan lakban.

Jika permintaannya tidak dikabulkan, ia punu mulai mengeluarkan ancaman dan pemaksaan pada korban.

Memiliki fetish, yang saat ini belum dimasukkan sebagai kelainan seksual dan hal ini juga bukanlah sesuatu yang jarang dimiliki seseorang.

Walau begitu, jika fetish yang dimiliki sudah membuat diri memaksa dan membuat orang lain merasa tidak nyaman, maka hal itu perlu segera diobati dan mendapatkan tindak lanjut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm