Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka PAW (Pengganti Antar Waktu) Masa Bakti 2018-2023 Cabang Kabupaten Bangka yang diketuai Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Ketua Wabup Bangka Syahbudin, Sekretaris Sekda Bangka Andi Hudirman dan para anggota di Gedung Wanita Sungailiat, Selasa (4/8/2020).
Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka PAW (Pengganti Antar Waktu) Masa Bakti 2018-2023 Cabang Kabupaten Bangka yang diketuai Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Ketua Wabup Bangka Syahbudin, Sekretaris Sekda Bangka Andi Hudirman dan para anggota di Gedung Wanita Sungailiat, Selasa (4/8/2020). ( Bangkapos/ Edwardi)

Mulkan Resmi Jabat Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Bangka

5 Agustus 2020 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka PAW (Pengganti Antar Waktu) Masa Bakti 2018-2023 Cabang Kabupaten Bangka.

Pengurus Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka PAW (Pengganti Antar Waktu) Masa Bakti 2018-2023 Cabang Kabupaten Bangka tersebut diketuai oleh Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Ketua Wabup Bangka Syahbudin, Sekretaris Sekda Bangka Andi Hudirman dan para anggota di Gedung Wanita Sungailiat, Selasa (04/08/2020).

Baca Juga: Ketua Kwarcab Bangka Resmi Dijabat Oleh Yusmiati Mulkan

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Bangka dan para Kepala OPD dan pejabat terkait yang ada di lingkungan Pemkab Bangka dan tamu undangan lainnya.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi merasa senang dan bangga atas sudah dilaksanakannya kegiatan pelantikan dan pengukuhan para pengurus Gerakan Pramuka di Kabupaten Bangka ini.

"Alhamdulillah setelah sekian lama kita vakum aktivitas di luar rumah dan menjalani work from home (WFH) , mengikuti webinar, zoom meeting dan lainnya karena pandemi Covid-19 ini dan hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan dan pengukuhan ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sederhana pencegahan penularan wabah Covid-19, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan hand sanitizer," tutur Melati Erzaldi.

Ia mengaku melihat semangat yang tinggi Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka PAW Masa Bakti 2018-2023 Cabang Kabupaten Bangka, Kak Mulkan dan jajaran pengurus lainnya ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kemajuan Gerakan Pramuka Cabang Bangka ini ke depannya.

"Dengan didukung sang istri Kak Yusmiati Mulkan sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka PAW Masa Bakti 2017-2022 Cabang Bangka merupakan unsur kombinasi yang baik dan bagus guna memajukan suatu organisasi khususnya Gerakan Pramuka di Kabupaten Bangka," kata Melati Erzaldi.

Melati berharap Gerakan Pramuka ini bisa secara masif dan terstruktur dilaksanakan oleh orang-orang yang benar-benar bisa diandalkan untuk membina dan memajukan Gerakan Pramuka khususnya di Kabupaten Bangka.

"Wadah Gerakan Pramuka ini merupakan tempat yang paling ideal bagi kita untuk belajar berorganisasi dengan baik dan benar, seperti mampu menekan ego kita masing-masing sesuai dengan janji yang sudah kita ucapkan tadi dalam Satya Dharma, Dasa Dharma akan mengurangi ego kita, bagaimana kita belajar mendewasakan diri kita masing-masing," tambah Melati Erzaldi.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm