Plt Kepala Disdik Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi.
Plt Kepala Disdik Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Bulan September, Pembelajaran Tatap Muka Di Mulai

5 Agustus 2020 14:51 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Pendidikan ( Disdik ) Kota Pangkalpinang pada bulan September nanti akan melaksanakan kembali metode pembelajaran tatap muka, dimulai terlebih dahulu kepada Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Kota Pangkalpinang.

"Kita rencanakan untuk tingkat SMP dulu, namun metode pembelajaran tatap muka ini juga dikombinasikan dengan sistem daring," kata Plt Kepala Disdik Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi, Rabu ( 05/08/2020).

Edi menjelaskan Pertemuan tatap muka dapat di lakukan dua kali seminggu secara bergantian dengan kelas yang berbeda, Pada saat sebagian ada yang belajar dirumah tetap di berikan tugas sekolah dengan pembelajaran melalui WA Group sekolah.

"Karena masih berlangsungnya pandemi covid - 19, maka kami tentu akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Walikota dan Satgas covid -19 kota, agar tidak menyalahi aturan," ujarnya.

"Jika sudah diizinkan dan ada kesepakatan, rencana ini awal September akan dilaksanakan tentu dengan protokol Covid - 19," tambahnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm