Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat meninjau rencana pembangunan dermaga tambat labuh nelayan Desa Penyak, Koba, Rabu (5/8/2020)
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat meninjau rencana pembangunan dermaga tambat labuh nelayan Desa Penyak, Koba, Rabu (5/8/2020) ( Ist/ Humas Pemkab Bateng)

Bupati Bateng Tinjau Lokasi Pembangunan Dermaga Tambat Labuh Desa Penyak

5 Agustus 2020 15:40 WIB

SonoraBangka.ID - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengunjungi lokasi rencana pembangunan dermaga tambat labuh nelayan di Desa Penyak, Koba, Bangka Tengah, Rabu (5/8/2020).

Dalam kunjungannya ini, Ibnu Saleh didampingi Kepala Dinas Perikanan Bateng, Taufik.

Menurutnya, pemerintah akan terus membangun sarana dan prasana yang dibutuhkan oleh masyarakat Bateng.

Ia pun berharap, agar hal ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

"Insya Allah rencananya tahun 2021 akan kita bangun dermaga tambat labuh di sini," ujar Ibnu.

Ibnu juga memberikan bantuan berupa alat tangkap ikan berupa jaring kembung untuk Kelompok Usaha Bersama (KUB), kartu nelayan beserta asuransi kepada 15 nelayan di wilayah tersebut.

"Kita juga berkesempatan menyerahkan lima paket alat tangkap untuk lima KUB beserta kartu nelayan dan asuransi dengan nilai manfaat Rp 200 juta untuk 15 orang nelayan Penyak," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Bupati Bateng Tinjau Lokasi Dermaga Tambat Labuh Desa Penyak

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm