Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjadi tamu Youtube Sandiaga Uno
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjadi tamu Youtube Sandiaga Uno ( Youtube/Sandiuno TV)

Pernah Merasakan Hidup Susah, Nia Ramadhani Bekerja Sejak Umur 7 Tahun

6 Agustus 2020 17:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Melihat kehidupannya yang sekarang, tentu tak banyak orang yang menduga Nia Ramadhani pernah merasakan hidup susah hingga harus bekerja ketika di usia tujuh tahun.

Berbagai pekerjaan di dunia hiburan sudah dicoba Nia sejak kecil, mulai dari menjadi seorang penari latar untuk Trio Kwek Kwek hingga Cindy Cenora.

"Dari umur tujuh tahun udah nari-nari, Trio Kwek Kwek yang 'Kutakut Mamaku Marah' (Jangan Marah), penarinya, 'Aku Cinta Rupiah' itu juga, udah gitu masuk Saras 008," kata Nia dikutip dari vlog Sandiuno TV, Kamis (6/8/2020).

"Dulu pikirannya oke emang dunianya begini, lu harus cari duit buat sekolah, dari kecil banget," ujar Nia.

Di usia yang masih sangat muda, ketika mulai syuting sinetron Bidadari, Nia mulai menanggung biaya kehidupan keluarganya.

Karena itu dia tak memiliki waktu untuk bermain di masa kecilnya karena waktu sehari-hari dihabiskan hanya untuk syuting dan sekolah.

"Kan soalnya banyak yang aku tanggung kan, mama, kakak, jadinya ya udah memang kehidupannya begitu, sekolah, syuting, sekolah, syuting," sambung ibu tiga orang anak ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernah Hidup Susah, Nia Ramadhani Sudah Bekerja di Usia 7 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/06/133501966/pernah-hidup-susah-nia-ramadhani-sudah-bekerja-di-usia-7-tahun.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm