Youtuber Reza Arap Oktovian
Youtuber Reza Arap Oktovian ( Kompas.com)

Reza Arap Chatting dan Ajak Main Game Bareng Jae DAY6

8 Agustus 2020 11:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Salah satu personel grup musik Weird Genius membuat penggemar musik Kpop heboh di media sosial Twitter, Jumat (7/8/2020).

Gara-garanya, Reza Arap sempat mengunggah sebuah foto percakapan dengan Jae, member band Korea DAY6 melalui direct message Instagram.

"Konnichiwa," tulis Reza Arap dengan akun @YBRAP, Jumat, pukul 13.49 WIB.

Foto tersebut memperlihatkan Reza Arap memulai percakapan dengan mengirim pesan yang mengajak untuk bermain game bersama.

"Let's play valorant together man haha," tulis Reza Arap. Ternyata pesan tersebut dibalas oleh Jae. "Hey man! I only play on the Korea servers doeee," balas Jae DAY6dengan emoji menangis.

Percakapan berlanjut dengan Reza Arap yang mengatakan tidak apa-apa. Reza Arap juga meminta username game milik Jae.

Namun, sayangnya twit tersebut telah dihapus Reza Arap.

Diketahui, kemarin Kamis (6/8/2020) Reza Arap sempat me-mention Jae di Twitter pula untuk mengajaknya main game.

Kini, Reza Arap meminta bantuan warganet yang memiliki nomor ponsel di Korea sebab ia membutuhkannya untuk membuat username dengan server dari Negeri Ginseng.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ajak Main Game Bareng, Reza Arap Chatting dengan Jae DAY6", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/07/180829366/ajak-main-game-bareng-reza-arap-chatting-dengan-jae-day6.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm