Komedian Sule saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya
Komedian Sule saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya ( Kompas.com)

Single Terbaru Rizky Febian Tuai Kesuksesan, Sule Minta Jangan Cuek ke Keluarga

9 Agustus 2020 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Sule sangat bangga kepada anaknya, Rizky Febian, yang pandai menuangkan kata-kata ke dalam lirik lagu.

Padahal sebagai ayah, ia tidak pandai merangkai lirik.

"Saya bangga sebagai orangtua. Semoga kau terus jadi anak yang soleh. Rizky Febian, ayah hanya pengin tepuk tangan karena perjuanganmu sangat luar biasa. Akhirnya cita-citamu sama Anya Geraldine terlaksana. Dan itu adalah cita-cita ayah," ucap Sule dengan gaya lawaknya dikutip dari dari video YouTube berjudul "Sule - Cuek Sama Rizky Febian", Minggu (9/8/2020).

Seperti diketahui, Rizky Febian baru saja merilis lagu pada 7 Agustus 2020 berjudul "Cuek" yang mana model klip videonya ialah Anya Geraldine.

"Tapi tidak apa, ayah senang sekali karena video klip kamu, lagu kamu, 'Cuek' dalam satu hari bisa trending di YouTube. Semoga lagu 'Cuek' ini jadi pembelajaran buat kamu bukan untuk orang lain," tutur Sule.

Komedian berdarah Sunda itu berpesan pada sang putra agar tidak cuek kepada keluarganya.

"Ingat. Jangan bangga dengan karya kamu, tapi kamu cuek sama aku dan adik-adikmu," kata Sule.

Hingga saat ini, klip video yang itu telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu Baru Rizky Febian Raih Kesuksesan, Sule Minta Jangan Cuek ke Keluarga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/09/160502666/lagu-baru-rizky-febian-raih-kesuksesan-sule-minta-jangan-cuek-ke-keluarga.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm