Tim Damkar dan Penanggulangan Bencana Satpol PP Bangka memadamkan api pada Toyota Kijang Kapsul di tepi Jl Raya Kenanga Sungailiat Bangka, Senin (10/8/2020)
Tim Damkar dan Penanggulangan Bencana Satpol PP Bangka memadamkan api pada Toyota Kijang Kapsul di tepi Jl Raya Kenanga Sungailiat Bangka, Senin (10/8/2020) ( Istimewa)

Sopirnya Menghilang, Kebakaran Mobil di Jalan Kenanga Sungailiat Masih Jadi Misteri

11 Agustus 2020 09:53 WIB

SonoraBangka.ID - Satu unit mengalami kebakaran di tepi Jalan Kelurahan Kenanga, Sungailiat Bangka, Senin (10/8/2020) kemarin petang.

Dilansir dari bangkapos.com, seorang penguna jalan, Fendi kepada Bangka pos, mengaku melihat kejadian tersebut.

Lokasinya berada tak jauh dari Indomaret Jalan Kelurahan Kenang.

"Saya lihat dari kejadian itu dari jauh, Tidak snagat jelas mobil apa yang terbakar," kata Fendi.

Berdasarkan informasi, api tersebut tiba-tiba membesar dan melalap seisi kendaraan roda empat itu hingga hangus.

Kabar tersebut langsung ditidaklanjuti oleh Tim Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka.

Baca Juga: Sebabkan Kemacetan, Parkir Kendaraan di Bahu Jalan Bakal Ditilang

Tak sampai 30 menit, kobaran si jago merah berhasil dijinakkan.

Namun sayang, semua barang berharga dalam mobil itu sudah hangus terbakar.

Kepala Bidang (Kabid) Damkar dan Penanggulangan Bencana, Achmad Fauzi, Senin (10/8/2020) petang, mengatakan belum dapat dipastikan mengenai sumber atau penyebab kebakaran.

Namun, dugaan sementara api berasal dari kabel listrik dalam mobil yang diduga korsleting.

Belakangan diketahui kendaraan roda empat yang terbakar tersebut adalah mobil Toyota Kijang Kapsul dan belum diketahui siapa pemiliknya.

"Jenis kendaraan yang terbakar, Mobil Kijang Kapsul. Diperkirakan penyebab kebakaran karena konsleting listrik," kata Achmad Fauzie.

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan mobil Toyota Kijang Kapsul di tepi Jl Raya Kelurahan Kenanga, Sungailiat Bangka ini masih menjadi misteri.

Pasalnya, belum diketahui siapa sopir dan pemilik mobil yang memancing perhatian massa. Polisi kemudian mengusut insiden ini.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm