Artis peran Luna Maya saat menjadi bintang tamu Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu
Artis peran Luna Maya saat menjadi bintang tamu Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu ( Kompas.com)

Luna Maya Ungkap Alasannya Jatuh Cinta dengan BTS

11 Agustus 2020 22:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya diketahui sebagai salah satu Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Luna memiliki alasan mengapa menyukai boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Soal tampan, jago tari, menciptakan lagu, BTS tak perlu diragukan, prestasi mereka juga sudah cukup banyak dan mendunia.

Akan tetapi, ada alasan lain yang Luna sukai dari BTS.

Luna mengagumi manajemen yang ada di belakang BTS. Mulai dari kerja sama mereka hingga menjaga agar popularitas BTS terjaga terus di atas.

"Jadi ini kombinasi yang bagus, jadi gue belajar bisnisnya juga," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel," Selasa (11/8/2020).

Tak cukup, Luna juga mengagumi cara BTS menyampaikan semangat dan cara mencintai diri sendiri lewat lirik-lirik lagunya.

"Enggak selalu tentang cinta terhadap pasangan, tapi juga tentang kehidupan, tentang mental health, mereka berbicara bagaimana mencintai diri sendiri, bagaimana membuat lu jadi pribadi berkualitas," ujar Luna.

"Jadi mereka banyak ngomong tidak hanya sekedar menye-menye cinta," sambung Luna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Akhirnya Jelaskan Alasan Jatuh Cinta kepada BTS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/11/205823966/luna-maya-akhirnya-jelaskan-alasan-jatuh-cinta-kepada-bts.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm