Komedian Azis Gagap
Komedian Azis Gagap ( Youtube/Denny Cagur TV)

Kembali ke Dunia Hiburan, Aziz Gagap Sebut Jadi Perlawanan yang Luar Biasa

12 Agustus 2020 22:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Azis Gagap sempat membuat geger publik ketika memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan hiburan Tanah Air.

Akan tetapi, Azis Gagap akhrinya balik lagi menghibur para pemirsa lewat acara komedi yang melambungkan namanya.

Dalam kanal YouTube milik Denny Cagur, komedian berusia 46 tahun itu mengungkap sebuah hal yang sulit baginya untuk kembali menjadi komedian.

“Jadi gini, sebetulnya perlawanan yang luar biasa sama ane. Pertama satu sisi ketika ane sudah terucap di hati dan lisan, sebetulnya tidak berhenti, ingin rehat dulu, karena merasa apalagi yang gue cari,” tutur Azis Gagap dalam YouTube berjudul “Kebijaksanaan Azis Gagap Memilih Comeback di Dunia Entertaiment” dikutip Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Ketika Azis memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, justru banyak yang mengeluh meminta bantuan kepadanya.

Di samping itu, banyak pula pemirsa yang mengingingkan keberadan Azis Gagap di televisi.

Hingga akhirnya dia mau kembali lagi dengan syarat memberikan hasil yang didapat untuk membeli sembako kepada orang-orang sekitaran rumah yang membutuhkan.

“Sudah di situ, pas bulan puasa, yang datang ngeluh semua, begini-begini. Alhamdulilah mereka datang ke kita, apa yang bisa gue bantu, pihak televisi juga telepon terus, main lagi,” ucap Azis.

“Ane bilang ama bini, gue mau ketika gue kerja, hasilnya beli sembako buat tetangga kita, ‘oh ya sudah’. Dari 4 hari, jadi 6 hari, 8 hari, lagian uda deh cukup, udah selesai,” tambah Azis Gagap.

Azis berpikir saat itu dia sudah selesai untuk membantu banyak pihak dengan bekerja di televisi.

Namun saat memutuskan kembali rehat, dia kembali mendapatkan ujian karena pandemi corona.

Hingga akhirnya banyak orang yang mengingingkan bantuannya. Tanpa pikir panjang hingga berdoa, akhirnya Azis kembali bekerja di dunia hiburan.

“Semua kan covid, rumah makan ane enggak jalan, karyawan banyak, bingung, pikir lagi. Itu Rp 500 juta ane kumpulin, buat bayar ini, ane megang duit dalam 1 bulan abis aja pak, tapi ketika ane enggak kerja punya pegangan segitu awet,“ kata Azis Gagap lagi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kembali ke Dunia Hiburan, Azis Gagap: Perlawanan yang Luar Biasa ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/12/181846366/kembali-ke-dunia-hiburan-azis-gagap-perlawanan-yang-luar-biasa.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm