Trio Macan
Trio Macan ( Tribunnews/Irwan Rismawan)

Trio Macan Di Generasi Ketiga

13 Agustus 2020 16:58 WIB

SonoraBangka.IDAnanda Putri Cikalya alias Nanda (19), Elok Fatimatuz Zahro alias Elok (19), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani alias Vira (17) terpilih menjadi personel baru grup vokal dangdut Trio Macan.

Nanda berasal dari Majalaya, Bandung. Sementara Elok dari Banyuwangi, Surabaya. Dan Vira berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Setelah melewati proses audisi dan seleksi, Nanda, Elok, dan Vira merasa bersyukur bisa tergabung ke dalam Trio Macan.

"Ada beberapa tahapan lah dan banyak seleksinya, karena yang ikuti audisi atau seleksi ribuan orang," kata Elok ketika Trio Macan berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).

"Yang pasti memang ini rezeki kami bertiga sih bisa lolos menjadi anggota atau personel Trio Macan," timpal Vira.

Tentu ada alasan mengapa Nanda, Elok, Vira mau mengikuti audisi untuk menjadi personel Trio Macan yang baru, salah satunya adalah karena ingin menjadi artis.

"Memang cita-cita kami berkarier. Kebetulan memang keluarga turun temurun di seni, jadi ya udah rezeki," ungkap Nanda.

"Kami mau karena Trio Macan salah satu grup dangdut terkenal dengan wanita cantik, seksi, dan jago nyanyi. Sekarang udah ada jalan kan tinggal kitanya, mau ga jadi artis? megang bendera gede Trio Macan ya otomatis mau lah," jelas Vira.

Meski begitu, Nanda, Vira, dan Elok menilai meneruskan kesuksesan Trio Macan bukan lah sebuah beban. Melainkan, mereka menganggap ini adalah tanggung jawab besar yang harus dijalani.

"Tinggal kita mengubah pandangan orang biar orang itu ga nilai Trio Macan seronok. Kita mau bikin Trio Macan seksi elegan," ungkap Vira.

Sementara itu, Ananda Putri CikalyaElok Fatimatuz Zahro, dan Novitania Anggraini Putri Ramadani ini akan membuat Trio Macan sangat berkarakter.

"Kami ingin membuat Trio Macan engga seronok dan lainnya. Kita pengen tunjukin ciri khas banget ada goyang gibas dan goyang pinggul," ujar Elok.

Nanda, Elok, dan Vira meneruskan Trio Macan di generasi ketiga, setelah sebelumnya ada sederet penyanyi yang gabung dalam grup tersebut, di antaranya ada Dian Aditya, Iva Novanda Quavious, Lia Ladysta, Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nanda, Vira dan Elok: Kami Ingin Membuat Trio Macan Engga Seronok, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/13/nanda-vira-dan-elok-kami-ingin-membuat-trio-macan-engga-seronok.

Sumbertribunnew.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm