Grup Vocal Putih Abu Abu
Grup Vocal Putih Abu Abu ( tribunnews)

Group Vocal Putih Abu Abu Merilis Single Terbaru "Denganmu"

13 Agustus 2020 20:37 WIB

SonoraBangka.ID - Putih Abu Abu vocal group asal Cianjur yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, Reikhansa ini baru saja merilis single terbaru berjudul "Denganmu".

Di single "Denganmu" ini Putih Abu Abu menggaet composer atau song writer yang sedang naik daun yaitu Pika Iskandar yang menciptakan lagu "Pura Pura Lupa" dan "Luka yang Kurindu" dari Mahen.

"Lagu Denganmu" bercertita tentang cinta sejati dimana cinta sejati adalah saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa kita berarti. 

Dari masing-masing  personil Putih Abu Abu, mereka mempunyai kesan tersendiri dengan single “Denganmu” dan menjabarkan dengan kata-kata  yang terkesan puitis, 

"Aku tak ragu mengatakan bahwa, meskipun denganmu hanya sebatas hembusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah," ujar Reikhansa dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (10/8/2020).

"Jangan pernah meninggalkan orang orang yang bertahan denganmu sampai di titik ini karna orang baru," timpal Karin.

Intan mengaku bahwa single "Denganmu" benar-benar menggambarkan perasaan dirinya.

Lirik dalam lagu tersebut sangat dekat dengan dirinya yang sempat merasakan pahitnya bercinta.

"Single ‘Denganmu’ ini bener-bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya,"ujar Intan.

Single "Denganmu" sudah bisa didengarkan di platform musik digital dan musik videonya sudah ada di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Group Vocal Putih Abu Abu Merilis Single Terbar Berjudul "Denganmu", https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/10/group-vocal-putih-abu-abu-merilis-single-terbar-berjudul-denganmu.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm