Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). ( Tribunnews/Arie Puji Waluyo)

Pinkan Mambo Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

14 Agustus 2020 15:06 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Pinkan Mambo (39) menghilang dari industri musik Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.

Dikabarkan Pinkan Mambo menjalani usaha kecil-kecilan demi menyambung hidup dan membiayai anak-anaknya.

Pinkan Mambo telah kembali ke industri. Kali ini, ia tak muncul sebagai penyanyi, melainkan menjadi juri ajang pencarian bakat bertajuk 'Pop Academy' Indosiar.

"Jujur aku senang banget bisa dilibatkan menjadi juri seperti ini karena sudah lama vakum kan," kata Pinkan Mambo dalam press brifing virtual 'Pop Academy', Kamis (13/8/2020).

Wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo tersebut menilai kalau ia baru pertama kali didapuk menjadi juri, ditengah maraknya ajang pencarian bakat di Indonesia.

"Padahal kata mama aku, aku tuh goblok banget. Tapi dengan adanya ini dan aku jadi juri, aku bisa lah mengasah kepintaran aku. Ya aku merasa terhormat lah bisa jadi juri," ucapnya.

Ketika ditawarkan oleh Indosiar menjadi juri Pop Academy, mantan personil grup vokal Ratu itu tak pikir panjang untuk menerimanya.

Usai menerima tawaran tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu langsung latihan menjadi juri di rumah.

"Aku sering kayak orang gila di rumah dengan belajar jadi juri kayak ngomong sendiri dinrumah, 'ya kamu bagus, kamu engga' gitu," jelasnya.

"Aku ikutin acara juri lain diajang pencarian bakat lain kayak ngomong sendiri. Aku mimpi kek gitu," tambahnya.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm