Lesty Kejora
Lesty Kejora ( tribunnews/Bayu Indra Permana)

Cerita Dibalik Lagu "Kulepas Dengan Ikhlas"

16 Agustus 2020 15:04 WIB

Sonora.Bangka.ID - Penyanyi dangdut Lesty Kejora beberkan cerita di balik lagu barunya berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas".

Lesty Kejora mengatakan lagu yang diciptakan oleh Adibal Sahrul sebagai kado ulang tahunnya.

Jebolan Dangdut Academy itu mengatakan bahwa sebelum ulang tahunnya, ia meminta kado dari Adibal. Dan rupanya Adibal memberikan kado sebuah lagu baru.

"Jadi ceritanya gini, misalkan hari ini kak Adi Whatsapp, terus dedek bilang ‘kak Adi dedek bentar lagi ulang tahun mau kado dong’ dia bilang ada sesuatu lebih dari kado disuruh tunggu jam 3," kata Lesty Kejora dalam press conference virtual, Jumat (14/8/2020).

"Terus dedek tunggu sampe jam 3 dikirimin link, dedek kira konten doang, eh ada lagunya. Terus dedek langsung minta sama label buat besoknya minta recording," ujarnya.

Adibal mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Lesty itu datang ketika melihat Lesty hadir di pernikahan Rizky DA.

Ia juga mengakui bahwa lagu itu tercipta dalam waktu yang singkat. Bagi Adibal, tak butuh waktu lama untuk membuat lagu yang memiliki cerita mendalam.

"Aku sering sharing sama Lesty, begitu ada kejadian luar biasa kemarin dia datang ke pernikahan mantan itu buat saya luar biasa, itu kalau gak luar biasa besar hati dan nggak luar bisa ikhlas gak akan datang," tuturnya.

"Terus meraba-raba tercipta saja lagu itu dalam waktu singkat. Saya kalau lagu yang dalam itu pasti cepat terciptanya," jelas Adibal.

Lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" sudah dirilis sepekan lalu bersamaan dengan musik videonya. Kini musik video lagu tersebut sudah menjadi tranding topic 1 YouTube selama sepekan.

Kini musik video single terbaru Lesty sudah ditonton sampai 20 juta penonton YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita di Balik Lagu ''Kulepas Dengan Ikhlas'' Lesty Kejora, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/14/cerita-di-balik-lagu-kulepas-dengan-ikhlas-lesty-kejora.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm