Ilustrasi teddy bear
Ilustrasi teddy bear ( Dok)

Sedang Viral, Teknik Memaksa Anak Makan Dengan Cara Menyiksa Boneka Teddy Bear Dikecam !

18 Agustus 2020 08:53 WIB

SonoraBangka.id - Memberi makan anak bisa dibilang gampang-gampang susah.

Berbagai cara dilakukan anak jika mereka menolak untuk makan.

Biasanya, waktu memberi makan anak inilah kesabaran ibu diuji.

Belum lagi bila anak tiba-tiba menolak makanan atau mengunci mulutnya rapat-rapat yang membuat orangtua semakain frustasi.

Ketika anak-anak menolak untuk makan, para ibu tentu akan mencoba berbagai cara membujuk mereka untuk makan dengan cara yang berbeda.

Bahkan ada kalanya harus memakai ancaman, memarahi hingga melarang mereka bermain.

Nah, Salah satu yang sedang viral adalah teknik memaksa anak dengan cara menyiksa boneka Teddy Bear.

Pendekatan tersebut sedang viral di media sosial di India, tapi kemudian dikecam banyak orang karena dinilai kejam dan tidak berperasaan.

Dalam video yang viral itu ditunjukkan orangtua menampar dan memukuli boneka beruang dan mainan agar anak-anak mau makan.

Dalam salah satu video, seorang pria tampak memukuli boneka Mickey Mouse keponakannya saat si kecil menolak untuk makan.

Tak lama kemudian, anak laki-laki yang terkejut dan takut itu lantas melanjutkan makannya.

Video menyedihkan dengan keterangan 'Saat anak-anak tidak mau makan, ini yang harus kamu lakukan" itu beredar di Twitter.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm