NEO di atas panggung FLAVS 2020
NEO di atas panggung FLAVS 2020 ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Rangkuman Keseruan Hari Kedua FLAVS

18 Agustus 2020 14:27 WIB

SonoraBangka.ID - Festival musik virtual soul, R&B, dan hiphop terbesar di Indonesia, FLAVS, diselenggarakan selama 2 hari, yakni 15 dan 16 Agustus 2020.

Acara yang seharusnya digelar pada April ini menuai pujian walau akhirnya digelar online.

Meski terhalang oleh jarak, para penampil memberikan aksi terbaiknya untuk penonton di rumah.

Marcell Siahaan, misalnya, yang tampil seru dengan membawakan deretan lagu hitsnya mulai dari "Firasat" hingga single terbarunya "Sesuka Hatimu".

Sementara di panggung berbeda grup hiphop NEO sukses mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka.

Derry, Aldy, dan Udet bahkan memberikan sebuah penghormatan khusus untuk sahabat mereka yang belum lama ini meninggal dunia, Victor Manuputty.


NEO sebenarnya berniat mengajak Victor ikut tampil dalam acara FLAVS ini. Victor sendiri merupakan duet kolaborasi NEO dalam lagunya yang berjudul "Tanpamu".

"Lagu ini kami tuh ada teman cs dekat habis dan rencananya mau ikut main di FLAVS tapi Yang di Atas berkata lain. Victor Manuputty rest in peace my man," ujar Derry.

Penampilan memukau lain ditunjukkan oleh Gamaliel yang akan memilih jalur solo setelah GAC vakum untuk sementara waktu.

Sayangnya, Gamaliel banyak membawakan lagu-lagu cover karena materi album solonya masih belum rampung.

Membuka panggung dengan "Symphony" dari Clean Bandit, Gamaliel melanjutkan aksinya dengan lagu "Roman Picisan" dan "Sephia".

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm