Presenter dan artis peran Ananda Omesh saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2019
Presenter dan artis peran Ananda Omesh saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2019 ( Kompas.com)

Ananda Omesh Sebut Pernah Alami "Trauma" Saat Bermain Film

18 Agustus 2020 15:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara dan aktor peran Ananda Omesh ternyata mengaku pernah merasa trauma saat bermain disebuah film.

Rasa trauma itu muncul ketika dia terlibat sebuah proyek pembuatan film berjudul Mama Cake yang dirilis pada 2012 lalu.

“Saya pernah trauma main film gara-gara Mama Cake, sampai ke psikolog, takut syuting prosesnya, itu harus kan one take ok, skripnya 1,5 halaman, monolog, take sampai 50 kali dini hari,” kata Ananda Omesh dalam konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

Omesh mengatakan yang dia rasakan saat itu adalah tekanan waktu syuting yang harus menyelesaikan sebuah dialog.  

“Dan pressure-nya kan ratusan orang ya itu di stasiun kereta, yang bikin trauma bukan Anggy Umbara, dia ngebantu. Hanya gara-gara satu kru ngeliatin saya dan kayak ‘duh’ fokus hancur runtuh, bertahun-tahun enggak main film,” ucap Omesh.

Meski begitu, Omesh kembali memupuk rasa percaya diri itu dan kembali lagi terlibat dalam sebuah film berjudul Sabar Ini Ujian, karya sutradara Anggy Umbara.

“Diajak lagi (main film) ya tantangan sih,” ujar Omesh.  

Film Sabar Ini Ujian akan tayang pada 5 September 2020 mendatang. Film tersebut akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara Seorang Kru, Ananda Omesh Pernah "Trauma" Main Film", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/152045866/gara-gara-seorang-kru-ananda-omesh-pernah-trauma-main-film.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm