Grup Musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, Reza Oktovian.
Grup Musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, Reza Oktovian. ( KOMPAS.com)

Weird Genius Resmi Gabung Astralwerks, Label Musik AS

19 Agustus 2020 07:14 WIB

SonoraBangka.ID - Anggota Weird Genius, Reza Oktovian atau yang lebih dikenal sebagai Reza Arap, membagikan kabar membanggakan.

Grup tersebut yang kini resmi bergabung dengan Astralwerks, yang berada di bawah naungan Universal Music Group.

"What I'm going todrop is Weird Genius is now signed with Astralwerks (Universa l Music Family), as the first Asian Artist that joined the label," tulis Reza di akun @YBARAP, dikutip Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut Reza menulis tentang langkah ini menjadi pembuka untuk Weird Genius untuk go internasional.

Terlebih label tersebut juga menaungi beberapa musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, Sia, dan masih banyak lainnya.

"This is the beginning of our journey in international arena. We hope this announcement will make you (at least) proud, to be the part of our history," tulis Reza.

Pengumuman di akun Reza tersebut kemudian baru diunggah di akun media sosial resmi Weird Genius dan juga Astralwerks, Selasa (18/8/2020).

Dalam unggahannya, Reza juga menulis tentang perjuangannya dengan grup yang awalnya banyak diragukan orang, hingga lagu " Lathi" yang mengguncang dunia dan membawa Weird Genius ke tingkat yang lebih tinggi.

Tak lupa, Reza juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang terhadap karya-karya Weird Genius.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Weird Genius Resmi Gabung Astralwerks, Label Musik AS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/202745566/weird-genius-resmi-gabung-astralwerks-label-musik-as.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm