Ahmad Dhani
Ahmad Dhani ( KOMPAS.com/Ira Gita)

Ahmad Dhani Boyong Artis RCM Meriahkan HUT Ke-31 RCTI

19 Agustus 2020 08:00 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu bintang yang akan beraksi di panggung pak uncerayaan HUT ke-31 RCTI yang siap digelar pada Selasa (25/8/2020) mendatang.

Tak sendiri, Dhani bahkan memboyong para artis yang bernaung di bawah Republik Cinta Management ( RCM) yang dipimpinnya.

Di antaranya Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, serta Al El Dul.

Dalam jumpa pers yang berlangsung secara virtual pada Selasa (18/8/2020), Dhani bercerita bahwa awalnya dia sudah memiliki rencana ingin menggelar konser orkestra bagi para artis-artis RCM.

"Pertamanya saya pernah cerita kepada Koko Fabian bahwa saya punya konsep untuk bikin acara khusus RCM dengan orkestra," kata Ahmad Dhani.

"Saya sih mau melakukan sebuah kegiatan musik tapi dengan sesuatu yang baru, maka dari itu saya pengin konser orkestra," sambungnya.

Ide brilian itu pun ditangkap oleh Fabian Dharmawan selaku Head of production Operation Division RCTI.

Dhani pun akan bereuni kembali dengan artis-artisnya dalam sebuah sajian musik orkestra di acara tersebut.

"Jadi judul acaranya Semalam di Orkestra rencananya seperti itu terus sama Koh Fabian ditangkap ya udah bikin aja di RCTI ternyata dimasukin ke acara HUT," ucap Dhani.

"Dan ternyata memang nanti penampilan RCM semuanya dengan orkestra. Mulan ada nanti," sambungnya. Sayangnya, Dhani tidak akan tampil bersama Dewa 19.


"Iya kurang Dewa19 aja. Harganya mahal sih ya Dewa 19, diwakili Ari Lasso nanti," ujar Dhani.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usung Konsep Orkestra, Ahmad Dhani Boyong Artis RCM Meriahkan HUT Ke-31 RCTI", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/212145166/usung-konsep-orkestra-ahmad-dhani-boyong-artis-rcm-meriahkan-hut-ke-31-rcti.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm