Rizky Febian
Rizky Febian ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Kelanjutan Dari Video Musik "Cuek" Rizky Febian

19 Agustus 2020 08:43 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah menonton video musik terbaru dari Rizky Febian yang berjudul " Cuek" dan geregetan ingin tahu apa yang terjadi berikutnya?

Konsep video musik tersebut rupanya berasal dari Rizky Febian yang ingin membuatnya seperti film Marvel yang identik dengan adanya spoiler di bagian akhir.

"Itu konsepnya kayak Marvel, setelah credit tittle, keren enggak tuh," kata Rizky Febian dikutip dari podcast KUY Entertainment, Selasa (18/8/2020).

"Setelah credit tittle, tiba-tiba aku datang, turun, mau ngelamar. Tiba-tiba aku lupa. Biar jadi pertanyaan, kira-kira next single-nya apa, ditolak, diterima, dilamar atau enggaknya? Jadi biar penasaran," ujar Rizky Febian menambahkan.

Tetapi, saat berbincang dengan Gading Marten dalam podcast berjudul " Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian??

Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta," Rizky Febian memberikan bocoran.

Menurut Rizky Febian, jawabannya sebenarnya ada di beberapa bagian dalam video musik "Cuek" itu sendiri.

"Kalau orang yang benar-benar peka sama video klip dari awal sampai habis dan mendengarkan dan melihat video klipnya, sebenernya di situ sudah ada teka-teki single kedua yang mana, single ketiga yang mana," kata Rizky Febian dengan girang.

Video musik " Cuek" yang melibatkan Anya Geraldine di dalamnya itu ada jajaran trending YouTube.

Hingga 18 Agustus 2020, video klip "Cuek" telah ditonton lebih dari 7,8 juta kali di YouTube, sejak ditayangkan tanggal 7 Agustus 2020.

Lagu "Cuek" merupakan bagian pertama dari trilogi lagu yang akan dirilis Rizky Febian tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Beri Bocoran Kelanjutan dari Video Musik Cuek", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/180126566/rizky-febian-beri-bocoran-kelanjutan-dari-video-musik-cuek?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm