Girlband ITZY
Girlband ITZY ( KOMPAS.com/Andi Muttya Ketteng)

Lia ITZY Sempat Tertekan Karena Kemampuan Menarinya

19 Agustus 2020 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Ketika mengadakan siaran live untuk comeback dengan lagu "Not Shy", member girl group ITZY, Lia, menuturkan pendapatnya.

Member bernama asli Choi Ji Su itu merasa kemampuan menarinya kurang mumpuni dibanding empat member ITZY lainnya.

"Anggota grup saya semuanya sangat pandai menari dan penampilannya benar-benar memperkuat konsep grup kami.

Bahkan saya dapat melihat bahwa mereka paling menarik dan mempesona saat mereka menari," kata Lia, dikutip dari Koreaboo, Selasa (18/8/2020).

Dikutip dari Koreaboo, sejak ITZY debut tahun 2019, Lia sering menjadi sasaran kritik keras karena tariannya. 

Banyak netizen menuduhnya malas dan tidak mengerahkan seluruh kemampuannya dalam penampilan grup.

"Saya benar-benar dapat melihat dan merasakan anggota lain menikmati diri mereka sendiri di atas panggung dan saat itulah saya menyadari bahwa saya sedikit berbeda dari mereka," tutur Lia.

"Bukan berarti saya tidak suka menjadi bagian dari pertunjukan, hanya saja saya tidak pandai dalam hal menari," sambungnya.

Meskipun MIDZY, sebutan fans ITZY tetap membela dan mendukung Lia, ia merasa tidak bisa menikmati masa-masa debutnya. 

"Orang-orang di sekitar saya senang kepada saya dan kami telah mencapai prestasi yang baik, tetapi saya tidak dapat menerima situasi positif ini hanya dengan perasaan gembira," "Saya merasa menyesal, bersalah, dan seolah-olah saya melakukan sesuatu yang salah,". tuturnya.

Lia menyebut koreografi lagu "Dalla Dalla" sebagai yang tersulit. 

Namun, Lia mencoba meyakinkan fans seiring berjalannya waktu, ia merasa lebih baik dan lebih menyesuaikan diri dengan tekanan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lia ITZY Sempat Merasa Tertekan karena Kemampuan Menarinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/181322566/lia-itzy-sempat-merasa-tertekan-karena-kemampuan-menarinya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm