Armand Maulana
Armand Maulana ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Armand Maulana Tampil Di KOnser Drive-In

19 Agustus 2020 10:41 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis GIGI, Armand Maulana, menyebut konser Danamon Optimal New Live Experience sebagai sebuah inovasi besar di dunia musik Indonesia.

Konser berformat Drive-In ini diharapkan Armand sukses sehingga memicu event organizer lain menciptakan konser-konser baru yang tak kalah seru.


"Buat gue ini akan jadi tolok ukur off air. Kalau ini sukses akan jadi patokan seluruh Indonesia bahkan di Asia Tenggara juga kalau acara musik ini sukses," kata Armand dalam konferensi pers virtual, Rabu (12/8/2020).

Dalam konser Danamon Optimal New Live Experience, Armand Maulana akan tampil bersama Afgan. Ini akan menjadi kolaborasi pertama suami Dewi Gita tersebut bersama Afgan.

"Gue kolaborasi sama Afgan, belum pernah, benar-benar baru di show ini. Terima kasih buat idenya kolaborasi sama Afgan," ucap Armand.

Armand Maulana lalu mengenang ketika pertama kali dirinya menghadiri konser Drive-In di Ancol. Saat itu ia menyaksikan penampilan dari Level 42, band jazz-funk dari Inggris.

"Drive-In ini nostalgia banget, gue dulu pernah nonton Level 42 di Ancol, masih Drive in tuh. Gue masih SMA waktu Level 42 dateng," kata Armand.

Tak heran jika Armand merasa bangga dirinya bisa menjadi bagian dari Drive-In Danamon Optimal New Live Experience.

"Sekarang gue main di Drive-In. Ini akan menjadi sejarah," ujarnya.

Danamon Optimal New Live Experience akan digelar selama dua hari, yakni pada 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tampil di Konser Drive-In, Armand Maulana: Ini Akan Jadi Patokan di Indonesia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/13/140654566/tampil-di-konser-drive-in-armand-maulana-ini-akan-jadi-patokan-di-indonesia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm