Burberry Face Mask
Burberry Face Mask ( Via Hypebeast)

Ini Dia Masker Anti Mikroba Produksi Burberry, Apakah Kamu Tertarik ?

21 Agustus 2020 11:06 WIB

 

SonoraBangka.id - Pemakaian masker mulut dianggap memiliki manfaat untuk kesehatan, terutama dalam mencegah penularan penyakit.

Nah, baru – baru ini rumah mode mewah asal Inggris, Burberry menghadirkan masker wajah dengan teknologi antimikroba.

Kita ketahui, jika label fesyen ternama seperti Under Armour, Nike, dan Adidas telah lebih dulu memproduksi masker wajah.

Terbuat dari kain daur ulang dan tersedia dalam dua versi, yakni "Archive Beige" dan "Pale Blue", masker wajah ini memadukan pola kotak-kotak khas Burberry dengan teknologi antimikroba.

Dengan materialnya yang menggunakan teknologi antimikroba, sehingga fitur utama masker Burberry ini memberikan efisiensi filtrasi partikel.

Kedua versi masker, Archive Beige dan Pale Blue hadir dengan travel pouch berwarna serasi yang juga dilengkapi teknologi antimikroba.

Sebagian hasil penjualan masker akan disumbangkan ke Burberry Foundation Covid-19 Community Fund, lembaga pengadaan alat pelindung diri (APD) yang membantu persediaan makanan serta mendukung badan amal perawatan kesehatan di seluruh dunia.

Kedua masker wajah Burberry kini tersedia di situs resmi label tersebut dengan harga 90 Pound atau setara Rp 1,7 juta.

Peluncuran masker ini sendiri adalah inisiatif terbaru dari label Burberry, termasuk sumbangan untuk penelitian vaksin dan produksi lebih dari 160.000 unit APD.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Burberry Luncurkan Masker Wajah Antimikroba, Mau?", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/20/185659620/burberry-luncurkan-masker-wajah-antimikroba-mau.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm