( Ist)

Kapolda Babel Ajak Keluarga Berwisata Ke Goa Jepang

21 Agustus 2020 20:58 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat mengajak keluarga berwisata sejarah di Bukit Menumbing, kamis( 20/08/2020 ) 

Bukit Menumbing atau yang biasa disebut Gunung Menumbing ini juga terdapat tempat sejarah yakni Goa Jepang yang terletak di puncak Bukit Menumbing. Untuk menuju ke lokasi Goa Jepang yang berada di kawasan Pesanggrahan Menumbing, Kapolda dan rombongan harus melewati jalan yang curam untuk sampai ke sana.

" Dalam kunjungan ke bukit Menumbing tersebut, Saya didampingi Kapolres Bangka Barat menyempatkan diri melihat Goa Jepang tersebut. Goa Jepang tersebut menurut keterangan adalah bunker yang dibuat tentara Jepang pada terdahulu," kata Kapolda.

Untuk itu, Kapolda berpesan untuk tetap menjaga serta melestarikan wisata sejarah yang ada di bukit Menumbing Muntok sehingga bisa menarik pengunjung untuk datang sehingga datang mendatangkan wisatawan.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm