Ilustrasi pertandingan sepak bols
Ilustrasi pertandingan sepak bols ( Pixabay)

Peringati HUT RI, Liga Piala Kemerdekaan Digelar di Stadion Orom

22 Agustus 2020 08:16 WIB

 

SonoraBangka.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, akan diadakan turnamen sepak bola bertajuk Liga Piala Kemerdekaan di Stadion Orom, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Pertandingan dalam turnamen tersebut dijadwalkan bakal digelar setiap Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 22 Agustus hingga 06 September 2020 pada pukul 14.00 WIB.

Klub-klub yang bakal berlaga dalam turnamen ini, diantaranya berasal dari Pemkab Bangka, alumni PS. Bangka (Porda, Soeratin dan Haornas) dan PT. Timah.

Sekretaris panitia pelaksana, Job Kus Devinof pun mengatakan, liga piala kemerdekaan ini digelar dalam rangka memperingati kemerdekaan RI dan menjalin silahturahmi. 

"Yang pasti memperingati kemerdekaan RI, selain itu menjalin silahturahmi antar pemain Pemkab, Veteran Timah, dan mantan pemain PS Bangka dan tentunya sekaligus membangkitkan semangat generasi muda untuk giat berlatih dan bermain bola," ujar Job saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Jum'at (21/08/2020).

Lebih lanjut, peserta tim seperti Pemkab Bangka, Veteran Timah FC, PS Bangka Soeratin 92+, PS Bangka Soeratin/Haornas 2000-2003, PS Bangka Soeratin/Haornas 2004-2006 dan Porda 2002 akan bertanding dengan sistem setangah kompetisi dengan waktu 2x30 menit. 

Diakhir laga, rencananya turnamen atau Liga Piala Kemerdekaan ini nantinya akan ditutup langsung oleh Bupati Bangka.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Liga Kemerdekaan Digelar di Stadion Orom, Ini Tim yang Bakal Bertanding

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm