ilustrasi mengukur lingkar pinggang
ilustrasi mengukur lingkar pinggang ( Creatas Images )

Vitamin D Ternyata Bisa Menjadi Solusi Untuk Kurangi Lemak Perut

23 Agustus 2020 08:39 WIB

SonoraBangka.id - Vitamin D adalah nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang serta mengontrol jumlah kalsium dalam darah.

Selain berperan penting dalam perkembangan tulang, vitamin D juga memilki beberapa fungsi penting lainnya yang berhubungan dengan lemak.

Sementara itu, untuk mengurangi asupan karbohidrat dan lemak, serta memperbanyak protein adalah satu cara untuk mengurangi berat badan.

Namun, jangan lupakan mikronutrien, karena walau yang dibutuhkan sedikit tetapi perannya vital bagi tubuh.

Ternyata vitamin D tidak hanya penting untuk tulang dan gigi, tetapi juga penting untuk mengurangi lemak perut.

Hasil sebuah penelitian, bahwa vitamin D adalah mikronutrien tertentu yang berperan penting dalam mengurangi lingkar pinggang.

Presentasi di pertemuan pakar endokrinologi Eropa di Barcelona mengungkap bagaimana hubungan antara vitamin D dan penurunan lemak perut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm