Band NOAH
Band NOAH ( KOMPAS.com)

NOAH Petik Hikmah Setelah Mabuk Laut

23 Agustus 2020 11:49 WIB

SonoraBangka.ID - Meski NOAH gagal merekam lagu di atas kapal pesiar, gitaris  Loekman Hakim mengaku mendapatkan hikmah yang besar dari Tuhan.

Loekman bersama dengan NOAH berhasil menemukan kisi-kisi tentang lirik singel-singel dalam album selanjutnya.

"Tapi lumayan teh, dari setelah itu, walaupun enggak dapet lagu, tapi kisi-kisinya banyak dari situ, musik. Di situ banyak," ungkap Loekman dalam kanal YouTube Rossa Official, dikutup Kompas.com, Sabtu (22/8/2020).

Kisi-kisi itu mereka olah ketika sedang menjalani karantina di villa puncak, Bogor, Jawa Barat sehingga menelurkan dua lagu.

"Pulang lanjut lagi, ada karantina lagi di puncak waktu itu. Tapi pas di puncak itu langsung dapat satu lagu baru ya? 'Jalani Mimpi', itu dapatnya itu setelah pulang, (dapatinnya) di vilanya," ucap vokalis Noah, Ariel.

"Dua sih sama 'Kupeluk Hatimu', tapi sedikit. Mau, ya 90 persen 'Kupeluk Hatimu' itu," timpal Loekman.

Ariel menceritakan tentang gagalnya NOAH dalam menulis lagu untuk album selanjutnya di atas kapal pesiar.

Aiel mengatakan NOAH gagal lantaran mabuk laut di tiga hari awal.

"Itu salah perhitungan. Kan harusnya seminggu ada di laut, jadi katanya, seminggu kita rekaman di kapal, rencananya. Yang nyatanya, tiga hari awal itu mabuk laut semua. Jadi tiga hari awal itu muntah-muntah," ungkap Ariel.

Ariel mengatakan biasanya ombak yang ada di sana tak sehebat itu. Pada saat itu memang sedang musimnya badai ombak.

"Jadi mereka enggak tahu bahwa setiap bulan itu, di minggu itu, itu memang musimnya badai," kata Ariel sambil tertawa.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Personel NOAH Petik Hikmah Setelah Alami Mabuk Laut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/22/210734466/personel-noah-petik-hikmah-setelah-alami-mabuk-laut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm