Posan dan Alwiansyah
Posan dan Alwiansyah ( KOMPAS.com)

Rencana Posan Tobing Untuk Alwi Si Bocah Viral

23 Agustus 2020 12:31 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan drummer KotaK, Posan Tobing berniat mengorbitkan Alwi, anak Sulawesi Tenggara yang videonya viral lantaran dia bernyanyi dengan penuh ekspresi.

Posan meyakini popularitas Alwi tidak akan berlangsung sesaat.

"Jelas Alwi bakatnya luar biasa, menurutku sih penyanyi whole package, apalagi penyanyi cilik, ya, adanya si Alwi," kata Posan dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (21/8/2020).

"Aku berangkat untuk mengajak Alwi ke Jakarta, dan mem-produce Alwi, me-manage semuanya, sudah pasti dengan dasar keyakinan lebih dulu, karena Alwi ini menurut saya adalah entertainer yang unik," ucap Posan kemudian.

Disebutnya, Alwi sebagai paket lengkap tak lain karena bukan hanya bermodal ekspresi wajah yang unik, melainkan juga bisa melawak dan juga memiliki suara yang bagus untuk berbagai genre musik.

"Jadi kesempatannya di industri hiburan di Indonesia menurut saya sangat bagus," kata Posan.

Keyakinan Posan terhadap bakat Alwi itu yang membuatnya mantap mengatur semuanya untuk Alwi.

"Itu yang bikin aku tertarik banget ambil Alwiansyah untuk jadi artis yang aku naungkan manajemen dan labelnya," ujar Posan.

Posan ingin mengorbitkan Alwi dengan membuatkan sebuah karya.

"Alwi karena sudah viral, tugas saya itu gimana caranya menjaga konsistensinya di media sosial. Tentunya dengan mempunyai karya," kata Posan.

Posan mengatakan sudah menyiapkan beberapa lagu termasuk lagu recycle.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm