Girl Group HINAPIA
Girl Group HINAPIA ( KOMPAS.com)

Belum Setahun Debut, Girl Grup HINAPIA Resmi Bubar

23 Agustus 2020 12:54 WIB

SonoraBangka.ID - Belum genap setahun debut, girl group rookie besutan agensi OSR Entertainment, HINAPIA, resmi dibubarkan.

OSR Entertainment telah mengumumkan pembubaran girl group HINAPIA tersebut.

“Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah membawa kabar buruk kepada para penggemar yang selalu mencintai dan menunggu kabar baik dari HINAPIA,” tulis pesan agensi OSR Entertainment, dilansir Soompi, Jumat (21/8/2020).


Dalam keterangan tertulisnya, OSR mengatakan telah membubarkan HINAPIA dan juga memutuskan kontrak kepada semua anggota.

“Agensi kami telah berbicara panjang lebar dengan anggota selama jangka waktu yang cukup lama. Kami semua sampai pada keputusan untuk membubarkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan kelima anggota,” tulis agensi.

Agensi berharap para penggemar tetap mendukung tiap anggota untuk dapat aktif kembali di masa yang akan datang.

“Anggota HINAPIA ditetapkan untuk aktif di berbagai bidang di masa depan, kami berharap penggemar juga akan mendukung awal baru mereka,” tulis agensi.

Agensi juga menulis ucapan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang diberikan kepada HINAPIA selama hampir setahun debut.

“Terima kasih telah mencintai HINAPIA hingga saat ini dan kami sekali lagi meminta maaf,” tulis kata terakhir agensi.

Girl grup HINAPIA melakukan debut pada bulan November 2019 silam.

Meski baru memulai debut, HINAPIA menarik perhatian karena empat dari kelima anggota yakni Eun Woo, Roa, Rena dan Yuna merupakan mantan member girl group PRISTIN.

PRISTIN merupakan girl grup besutan Pledis Entertainment yang telah bubar pada bulan Mei 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Setahun Debut, Girl Grup HINAPIA Resmi Bubar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/21/195048866/belum-setahun-debut-girl-grup-hinapia-resmi-bubar.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm