BTS
BTS ( KOMPAS.com)

BTS Akan Rilis Dynamite Versi EDM dan Akustik

24 Agustus 2020 07:28 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merilis singel “ Dynamite” versi pop disko pada Jumat (21/8/2020), BTS mengisyaratkan bakal meluncurkan versi baru lagu tersebut.

Pada Sabtu (22/8/2020), BTS merilis foto-foto para member dan mengumumkan “Dynamite” akan diluncurkan pekan depan.

Foto-foto itu disertai pengumuman bahwa versi EDM dan akustik “Dynamite” akan bisa dirilis pada Senin (24/8/2020) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

“Dynamite” merupakan lagu pertama BTS yang sepenuhnya berbahasa Inggris.

Dalam konferensi pers beberapa saat setelah lagu itu dirilis, BTS mengatakan “Dynamite” merupakan persembahan mereka untuk menghibur masyarakat dunia yang menghadapi masa sulit karena pandemi Covid-19.

“Ini adalah lagu yang menghibur, yang membuat orang yang mendengarnya gembira,” kata salah satu member BTS, J-Hope.

BTS sebenarnya tidak berencana merilis “Dynamite” dan lebih berfokus menyiapkan album.

Namun kemudian mereka merasa perlu meluncurkan lagu itu secara resmi agar bisa dinikmati penggemar mereka, ARMY.

“Kami merilisnya sebagai singel karena ingin menikmatinya dengan semua orang saat ini,” imbuh J-Hope.

Sementara itu BTS berencana merilis album baru pada kuartal keempat 2020. Namun agensi BTS, Big Hit Entertainment, belum mengumumkan tanggal pastinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Akan Rilis Dynamite Versi EDM dan Akustik, Catat Tanggalnya!", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/22/072605166/bts-akan-rilis-dynamite-versi-edm-dan-akustik-catat-tanggalnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm