Ravil Ravv saat merilis single perdananya berjudul "Mengalir Saja" yang diproduseri oleh Wawan Datu
Ravil Ravv saat merilis single perdananya berjudul "Mengalir Saja" yang diproduseri oleh Wawan Datu ( tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Dari Cover Lagu Kini Jadi Penyanyi Profesional

24 Agustus 2020 09:15 WIB

SonoraBangka.ID - Selama ini hanya cover lagu dan videonya diunggah di Youtube, kini Ravil Ravv terjun sepenuhnya sebagai penyanyi profesional.

Ravil Ravv merilis single perdananya berjudul "Mengalir Saja".

Wawan Datu, komposer yang melejitkan nama Rey Mbayang, Aliando Syarief, hingga Nikita Willy, turun tangan sebagai produser.

Ravil Ravv sama sekali tak menyangka Wawan meluangkan waktu menciptakan lagu "Mengalir Saja"  untuknya.

"Pas ditawari, aku mau meski kaget. Apalagi lirik lagunya jadi dalam 30 menit," kata Ravil Ravv di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020).

Pertemuan Ravil dengan Wawan berawal dari sosial media. Wawan mengirim pesan ke Instagram Ravil yang kala itu kerap mengcover lagu.

Wawan mengaku terpukau dengan suara Ravil yang dianggapnya memiliki warna vokal tersendiri.

"Setelah mendengar suaranya, saya hubungi Ravil Ravv lewat DM (direct message) Instagram. Hari itu juga saya ketemu untuk audisi," beber Wawan.

"Warna vokalnya berbeda. Insting saya kuat ke Ravil. Makanya saya produseri dia," lanjutnya.

Lagu "Mengalir Saja" milik Ravil Ravv , saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dari Cover Lagu Kini Jadi Penyanyi Profesional, Ravil Ravv Rilis "Mengalir Saja'' sebagai Debut, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/22/dari-cover-lagu-kini-jadi-penyanyi-profesional-ravil-ravv-rilis-mengalir-saja-sebagai-debut.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

Sumbertribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm