Super Junior K.R.Y
Super Junior K.R.Y ( KOMPAS.com)

Konser Beyond Live Bertema Dongen Super Junior KRY

25 Agustus 2020 14:13 WIB

SonoraBangka.ID - Super Junior K.R.Y menggelar konser online berbayar, Senin (23/8/2020) pukul 03.00 pm KST.

Konser yang disiarkan melalui V LIVE itu bisa dinikmati penggemar mereka dari seluruh dunia.

Lewat konser bertajuk Beyond LIVE- SUPER JUNIOR-K.R.Y: The Moment With Us itu benar-benar memanjakan mata penontonnya.

Beragam panggung dihadirkan dengan efek memukau.

Seperti ketika mereka membawakan lagu "Midnight Story", panggung berubah menjadi malam musim panas dengan lentera dan kastil unik muncul.

Sementara itu, di lagu "I Can't", panggung diisi dengan kupu-kupu warna-warni.

Semua berkat efek AR, sehingga konsep "dongeng" yang mereka usung bisa tampil maksimal, memberikan pengalaman unik bagi penontonnya.

Keberadaan multi kamera juga membantu penonton yang melihat online termanjakan karena bisa melihat mereka dari berbagai sisi yang diinginkan.

Selain itu, ada kejutan lain selama konser berlangsung, yaitu kehadiran subunit lain Super Junior, seperti D&E yang tampil di layar besar di antara para penggemar yang sedang melihat penampilan K.R.Y.

Mereka juga bersama-sama membuat kejutan dengan membawakan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Yesung yang berulang tahun sehari setelah konser. Halaman Selanjutnya

Grup yang merupakan subunit Super Junior itu menyanyikan beberapa lagu termasuk lagu dari mini album pertama mereka "When We Were Us", juga lagu-lagu seperti "Mirror","Shadowless" dan "Marry U".

Sebagai tambahan, mereka juga menyanyikan lagu yang dirilis untuk soundtrack drama Korea seperti To The Beautiful You yang berjudul "SKY", Hyena yang berjudul "The One I Love".

Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan penampilan solo. Seperti Yesung yang menyanyikan lagu miliknya "Parallel Lines" dari mini album ketiganya.

Ryeowook menyanyikan lagu "The Little Prince" dari mini album pertamanya, dan Kyuhyun menyanyikan lagu "Dreaming" yang merupakan proyek terbarunya "Project: Season".

"Terima kasih E.L.F selalu bersama kami. Kami ingin bertemu kalian dengan penampilan dan pertunjukan yang lebih baik kedepannya," kata Super Junior K.R.Y menyampaikan pesan untuk penggemar.

Tepat setelah konser digelar, tagar #SuperJuniorKRY_BeyondLIVE menyapu real time trend di Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Sebagai informasi, Beyond LIVE merupakan konser online berbayar pertama yang mengkombinasikan teknologi dan pertunjukan, menggunakan teknologi AR dan komunikasi interaktif real-time.

Sejauh ini, selain Super Junior K.R.Y, grup lain yang sudah mencobanya antara lain TWICE, TVXQ, Super Junior, NCT Dream, WayV, SuperM.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Indahnya Konser Beyond Live Bertema Dongeng Super Junior KRY", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/25/124326066/intip-indahnya-konser-beyond-live-bertema-dongeng-super-junior-kry?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm