Goodbless konser amal
Goodbless konser amal ( tribunnews.com)

Godbless Gelar Konser Amal Secara Virtual

25 Agustus 2020 14:34 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi virus corona (Covid-19) berdampak pada perekonomian masyarakat. Tak terkeculi para musisi dan kru yang terlibat dalam kegiatan panggung musik.

Grup band legendaris God Bless tak mau diam melihat keadaan tersebut.

Mereka bakal tampil dalam konser amal bertajuk "Untuk Indonesiaku", sesuai tema besar yang diusung pada lagu baru mereka berjudul sama. 

Konser amal "Untuk Indonesiaku", digelar secara virtual dan ditayangkan melalui kanal Youtube God Bless Official, pada 25 Agustus 2020 mulai pukul 19.30.

Once Mekel dan Tohpati juga terlibat di konser tersebut. Mereka menyumbangkan beberapa lagu.

Bagi masyarakat yang ingin turut berpartisipasi meringankan beban para pelaku seni dapat menyalurkan donasinya melalui www.kitabisa.com/godblesspeduli.

Harapan dari God Bless, setelah pertunjukan ini, akan semakin banyak lagi kegiatan pertunjukan musik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

God Bless juga berharap langkah kecil ini bisa membantu serta membangkitkan semangat para pelaku seni agar tidak menyerah dan terus berkarya.

"Semua akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama dalam suasana saling mendukung," kata Ahmad Albar.

Hasil donasi akan disalurkan kepada para pelaku seni yang terdampak Covid-19.

Dalam hal ini, bukan hanya musisi, melainkan juga para pekerja panggung, teknisi musik, serta pihak-pihak yang selama ini terlibat mendukung eksistensi dunia seni dan panggung.

Gagasan yang sama pun ternyata sudah dimiliki oleh Kolam Ikan Creative Communication, yang dalam masa pandemi ini terus berperan aktif menggelar acara-acara serupa.

Proses pembicaraan dengan pihak God Bless dan persiapan pun dimulai sejak bulan Mei lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bantu Musisi dan Kru, Besok Malam God Bless Gelar Konser Amal Secara Virtual, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/24/bantu-musisi-dan-kru-besok-malam-god-bless-gelar-konser-amal-secara-virtual.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm