Grup band pendatang baru yaitu Roxann band yang digawangi oleh Arie (vokal), Ilham (bas) dan Andi (gitar), mempersembahkan single barunya berjudul 'Siti Nurbaya 2' dibawah label musik SMM (Suara Mega Mandiri).
Grup band pendatang baru yaitu Roxann band yang digawangi oleh Arie (vokal), Ilham (bas) dan Andi (gitar), mempersembahkan single barunya berjudul 'Siti Nurbaya 2' dibawah label musik SMM (Suara Mega Mandiri). ( Tribunnews.com)

Roxann Band, Bawa Impian 'Siti Nurbaya 2' Dengan Musik Rock

26 Agustus 2020 10:44 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band pendatang baru yaitu Roxann band yang digawangi oleh Arie (vokal), Ilham (bas) dan Andi (gitar), mempersembahkan single barunya berjudul “Siti Nurbaya 2” dibawah label musik SMM (Suara Mega Mandiri).

Preambule single diambil dari album “Ini Karya Roxann” dari bahasa Persia yang berarti fajar atau matahari pagi, seperti halnya matahari pagi yang bisa diterima oleh siapa saja.

"Tema lagu Siti Nurbaya 2 berkisah tentang percintaan dua sejoli yang tak dapat restu orang tua, namun kedua sejoli tetap menjalani dengan perjuangan yang diyakininya untuk sebuah kemenangan dan kebahagiaan," terang Arie vokalis Roxann Band kepada media lewat keterangan tertulisnya yang diterima Tribunnews.com baru-baru ini.

Untuk first single ini, mereka menggunakan additional player pada drum yang inframe pada video klip dengan format tiga personil yang terbentuk dua tahun lalu di kota Bandung pada 17 Agustus 2018. Mereka bertiga juga ingin membuktikan karya lagunya bisa diterima di telinga segala usia dan untuk para pecinta musik Indonesia

“Kami bertiga ingin meyakini masyarakat musik tanah air dengan memainkan musik alternatif rock modern berjiwa dan taste musik Roxann meyakini bahwa musik rock untuk masyarakat dan penikmat musik bisa diterima oleh industri pasar musik. Selain itu, terkadang sebuah band perlu pembuktian dari musik atau lagu yang diciptakan, dan diperlukan peran label yang berpengalaman untuk memberikan masukan dan solusi grup agar first single yang dirilis di pasar menjadi lagu jagoan dan positioning,” jelas Arie.

Ilham menambahkan, band-nya berusaha memainkan musik khasnya di industri musik dengan ingin kompromi. "Maksudnya, kami semua ingin memerdekakan genre rock secara on air dan off air akan kami suguhkan penampilan kami secara cadas, baik aksi permainan maupun distorsi sound rock modern ala Roxann,” tambah pemegang Bas Ilham.

Andi gitaris melengkapi, bahwa kehadiran Roxann dari kota Bandung dengan cita rasa musik rock, ingin menyampaikan pesan Rock Never Die artinya setia pada music rock.

Sementara, Azznawiyah, CEO label musik SMM mengungkapkan, first single Siti Nurbaya 2 ini bukan hanya sekedar menjadi langkah pembuka bagi Roxann, tapi akan dibuat menjadi new ikon band rock di Indonesia.

"Harapanya...Roxann harus jadi hitsmaker di genre musik rock kelak," pungkas CEO Lebel Musik SMM Azznawiyah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Roxann Band, Bawa Impian 'Siti Nurbaya 2' Dengan Musik Rock, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/24/roxann-band-bawa-impian-siti-nurbaya-2-dengan-musik-rock.


Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm